Whatz up!!

"Feeling Free, Never badmood eperidays..EnjOy tHIs liFE!! Make our life more usefull for the other people.."

Bonus bulan November dapet juga






Syukur Alhamdulillah..

Bonus bulan November ini dapet juga dari oriflame. Engga sia-sia deh perjuangan saya selama ini. Bisnis yang sangat mudah untuk dijalani bersama teman-teman group dari dBC'N.
Pada mulanya saya ragu untuk ikut dalam bisnis ini, karena bisnis ini mayoritas produk yang ada adalah produk make up milik wanita dan hanya sedikit produk untuk pria. Yang membuat saya tertarik adalah adanya seorang pria yang BISA SUKSES juga di bisnis oriflame ini. Seperti mas Kris Hartanto

Dari situlah mulai saya belajar tentang bisnis oriflame ini. Banyak bonus yang tersedia juga potongan diskon untuk semua produk-produknya. karena sudah merasakan sekali dapat bonusnya pasti nantinya akan ketagihan seperti saya ini.
Selain bonus dan diskon produk, oriflame juga memberikan CASH AWARD tiap bulannya bagi para member yang bisa mencapai target yang ditentukan.

Jadi tunggu apalagi??? Jangan menunggu hari esok untuk bergabung, cuma dengan Rp. 39.000,- aja sudah bisa jadi member dan langsung mendapatkan keuntungan 30% dari all item, serta sudah bisa menjalankan bisnis ini baik mau secara online ataupun offline.

GABUNG di bisnis ini untuk mencapai impian hidup kita bersama..

Cara Gabung.
1. download file dan isi data pribadi (DISNI)
2. sertakan foto KTP (scan atau difoto pakai HP)
3. kirim ke alamat email : khalifah_ch@yahoo.com  (biar saya yang daftarkan)
4. atau langsung saja daftar ke dBC'N (DISNI)

banner1 dbc

Artikel Terkait



0 komentar:



:10
:11
:12
:13


:14
:15
:16
:17


:18
:19
:20
:21


:22
:23
:24
:25


:26
:27
:28
:29


:30
:31
:32
:33


:34
:35
:36
:37


:38
:39
:40
:41


:42
:43
:44
:45


:46
:47
:48
:49


:50
:51
:52
:53


:54
:55
:56
:57


:58

Posting Komentar